Dr Reisa Ungkapkan Firasat aneh Sebelum Meninggalnya dr Ryan Thamrin


Dr. Reisa Broto Asmoro masih bersedih atas kepergian sang sahabat, dr. Ryan Thamrin, Jumat (4/8/2017) kemarin.

Kabar duka itu membuat dr. Reisa terpukul, karena selama ini, dr. Ryan kerap menyembunyikan penyakitnya.

Menurut dokter yang juga jebolan Puteri Indonesia 2010 itu, dr. Ryan juga selalu mengaku baik-baik saja, ketika ditanyakan perihal kabarnya.

Sampai pada akhirnya, dr. Reisa mengaku bermimpi menjalani shooting dengan dr. Ryan lagi.

“Malam sebelumnya saya mimpi syuting sama dia lagi di outdoor,” kata dr. Reisa Broto Asmoro saat berbincang dengan Grid.ID.

Rupanya, dr. Reisa menyebutkan kalau mimpi itu disertai dengan perasaan tak enak.

“Seharian kemarin perasaan saya enggak enak, terasa sesak,” kata dr. Reisa.

“Saya bilang sama asisten dan manager saya, ada apa ya?”

“Cuma saya nggak kepikiran ke sana (dr. Ryan Thamrin meninggal dunia).”

“Saya nggak ada kepikiran berita buruk sih dari dia,” tambah dr. Reisa.

Ternyata, perasaan tak enak dan mimpi itu adalah sebuah firasat buruk sebelum dr. Ryan Thamrin meninggal dunia.

“Pas tahu, paginya dapat berita kaya gitu dari keluarganya, kaget banget.”

“Enggak nyangka, apalagi ada firasat saya yang kemarin itu adalah berita duka ini atau gimana," kata dr. Reisa. (*)
Loading...

    Loading...