Beredar Rekaman Video Dewi Perssik Dimarahi dan Dimaki Warga, Ternyata Ini Penyebabnya...


Artis Dewi Persik sempat kena semprot warga karena mobil Jaguar B 12 DP yang ditumpanginya hendak menerobos busway di Pejaten, Jakarta Selatan. Pedangdut yang akrab disapa DP ini beralasan hendak ke rumah sakit.

"Mau ke rumah sakit pakai mobil ambulans, masa Jaguar," kata Kepala Humas PT TransJakarta Wibowo dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (25/11/2017).

Wibowo mengatakan hanya kendaraan tertentu yang dikecualikan masuk busway, bukan kendaraan pribadi. Wibowo menyebut, insiden pada Sabtu (24/11) malam menggambarkan kurang disiplinnya pengemudi Jaguar untuk tertib berlalu lintas.

"Dia masuk jalur TransJakarta itu sudah menggambarkan kepribadian yang melanggar peraturan," imbuh Wibowo.

Insiden itu diwarnai percekcokan antara pengemudi Jaguar dengan petugas TransJ yang melakukan penjagaan di portal Pejaten, Jaksel. Pengemudi sempat mengeluarkan kata-kata kasar kepada petugas saat itu.

Sejumlah driver ojek online sempat membela petugas Transjakarta. Mereka juga membantu petugas TransJ untuk menyuruh pengemudi memundurkan mobilnya.

Sebelumnya, Dewi Persik membuat kehebohan karena mobil Jaguarnya hendak masuk busway. Melalui akun Instagram miliknya, DP memberi penjelasan terkait hal tersebut.

Dia menuliskan cerita terkait mobilnya yang hendak masuk jalur TransJ. Dia beralasan tengah menuju RS karena asma asistennya kambuh.


https://news.detik.com/berita/d-3743435/dewi-persik-terobos-busway-transj-ke-rs-naik-ambulans-masa-jaguar
Loading...

    Loading...