Mantan Istri Deddy Corbuzier Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Rina Nose


Rina terlihat menitikkan air mata ketika menceritakan sosok teman dan Ia enggan membeberkan identitasnya.

Artis sekaligus komedian Rina Nose baru-baru ini memang bikin publik heboh lantaran keputusannya membuka hijab yang selama ini Ia kenakan dalam kegiatan sehari-hari. Sebagai publik figure keputusan Rina menimbulkan pro dan kontra dikalangan masyarakat.

Meski banyak pihak yang penasaran dengan alasan Rina membuka hijab, wanita multitalent ini enggan menceritakan apa alasan membuka hijabnya. Dilansir dari Laman Tribun Solo, Rina memberikan jawaban yang cukup mengagetkan ketika ditanya apakah ada rencanya Ia akan mengenakan jilbab kembali.

Rina tak bisa memastikannya, Ia memberi tanggapan yang bermakna dan mengembalikan pertanyaan kepada awak media

"kapan kamu mati? pertanyaan saya ini sama seperti pertanyaan kamu kepada saya." ungkapnya.

Rina melanjutkan di dunia ini hidup penuh misteri, tidak tahu apa yang akan terjadi besok jadi Rina menyerahkan semua kepada Allah. Setelah memutuskan untuk melepas hijab Rina Nose mengaku Ia jadi lebih tahu siapa teman yang hanya menghargai dia hanya dilingkup agama, siapa teman yang sebenarnya dan sejati.

Hal ini terungkap saat Rina diwawancarai Deddy Corbuzier secara eksklusif, dalam acara tersebut Rina terlihat menitikkan air mata ketika menceritakan sosok teman dan Ia enggan membeberkan identitasnya. Setelah usai wawancara dengan Deddy Corbuzier Rina nampak menghabiskan waktu bersama dengan Kalina yakni mantan istri Deddy Corbuzier.

Hal ini diketahui Kalina memposting foto mereka berdua diakun instagram pribadi @kalinaocktaranny, Postingan tersebut diberi tulisan:

"Now i know why, and i really appreciate that 😊😘 @rinanose16 (sekarang aku tahu alasannya, dan aku sangat menghargai keputusanmu)".


Netizenpun ramai-ramai memberi komentar atas postingan Kalina tersebut.

https://planet.merdeka.com/selebrity/mantan-istri-deddy-corbuzier-ungkap-fakta-mengejutkan-soal-rina-nose-netizen-astaghfirullah.html
Loading...

    Loading...