Pengakuan Mengejutkan Hanna Annisa Soal Pembuatan Video Dewasa

Beberapa hari belakangan ini media sosial dihebohkan dengan video dari seorang yang di duga alumni dari salah satu universitas terkemuka di jakarta. Seperti diketahui, pemerannya bernama Hanna Annisa.


Seorang wanita berparas cantik ini rela untuk membuat sebuah video dewasa. Video yang berdurasi 5 menit ini sudah beredar luas di jagat internet. Bahkan tak sedikit netizen yang melakukan pencarian terhadap video ini.

Tak hanya itu, muncul juga sejumlah akun media sosial yang mengaku sebagai Hanna. Akun Instagram yang mengaku-ngaku sebagai Hanna ini meminta maaf atas beredarnya video mesum tersebut. Salah satu akun yang mengaku Hanna adalah akun @hanna.anisaa. Tak diketahui apakah akun ini asli atau palsu namun ia memposting gambar dengan kata-kata permintaan maaf.

"Buat semuanya tolong maafin aku. Manusia punya kesalahan kok, dan mungkin saja aku khilaf." Tulis akun tersebut.

Tak hanya itu, di dlaam postingan yang lainnya, dia juga menyatakan kalau ada orang jahat yang tega menyebarkan videonya.

"Hari ini berita gua sangat viral, ini semua udah telanjur gua sedih, tapi harus bagaimana. Gua ngaku salah gua ngelakuin itu semua dan gua tanggung jawab semuanya. Tapi kenapa ada orang jahat yang nyebarin video gua." sesalnya.

Dalam akun ini dia mengungkapkan kalau yang menyebarkan videonya bukanlah dirinya. Tetapi ada orang lain yang menyebarkannya.

Di akun yang berbeda, @hannaannisaaa, akun yang diduga milik Hanna asli, ia mengungkapkan alasan di balik video tersebut. Melalui Instagram story, ia mengaku khilaf.

"Namanya juga khilaf," tulisnya.

Story tersebut banyak dilihat oleh pengikutnya. Bahkan di storynya tersebut juga terdapat pilihan "Yes" atau "No". ternyata banyak netizen yang tidak memaafkannya. Terbukti dari totalnya sebesar 54%.
Loading...

    Loading...