Tak Ada Yang Aneh Dengan Penumpang Kereta Pria dan Wanita Ini, Tapi Perhatikan Pada lingkaran Dibawah

Banyak kasus yang tidak pantas terjadi akhir-akhir ini. Bahkan di dalam fasilitas umum pun juga kerap terjadi. Misalnya di dalam kereta.


Seorang pengguna akun bernama Winna Chin memposting kasus p*l*c*han s*ks*al yang terjadi di kereta api. Dalam postingannya tersebut, Winna yang merupakan wanita Singapura juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria yang perlahan mengarahkan tangan ke penumpang seorang gadis yang sedang duduk di sebelahnya.

Di dalam rekaman tersebut juga terlihat jika tangan pria tersebut terlihat sudah menyentuh paha penumpang gadis yang mengenakan rok cukup pendek itu. Yang lebih parah, salah satu foto menunjukkan bahwa pria itu benar-benar meletakkan tangannya di atas pahanya.
Menurut pengakuannya, Winna menjelaskan bahwa dia tak melabrak pria tersebut karena takut jika si pria malah menyerangnya.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Hanna Annisa Soal Pembuatan Video Dewasa

Winna yang muak dengan aksi pria bejat itu pun lebih memilih untuk menyuruh ke gadis tersebut agar segera berdiri dari kursinya dan pindah ke kursi lain. Tetapi mirisnya, gadis tersebut malah tidak mengindahkan sarannya dan hanya geser sedikit ke arah temannya yang berada di sampingnya.


Hingga pada akhirnya, teman gadis itu lah yang menampar tangan si pria mesum, kemudian pria tersebut turun di stasiun terdekat. Foto-foto dan video aksi pria tersebut pun menjadi viral di dunia maya.
Loading...

    Loading...