Pria Ini Lecehkan Perempuan Terekam CCTV, Lihat Cara Perempuan Ini Membalasnya Sungguh Menyakitkan

Karena dianggap lebih lemah, para wanita seringkali mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakan atau tidak pantas. Seperti halnya kekerasan atau bahkan banyak kasus pelecehan yang terjadi di tempat-tempat umum. Terlebih lagi mereka wanita yang tengah bepergian sendirian, akan jadi sasaran empuk oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.


Namun tentu saja mendapat perlakuan yang tidak mengenakkan itu para wanita bisa melawan atau tidak. Seperti halnya seperti kejadian di sebuah lift yang terekam di dalam video. Di dalam rekaman tersebut terlihat seorang wanita dan juga pria.

Awalnya, si pria bertingkah biasa dan melihat si wanita yang tengah asyik bermain dengan handphone-nya. Namun tak lama setelah itu si pria mendekati wanita dari arah belakang. Karena kaget wanita itu mencoba menghindar ke sisi lift. Namun, pria tersebut malah semakin agresif dan mendekati si wanita. Bahkan parahnya lagi si pria berani meletakkan tangannya di pundak wanita tersebut.

Merasa tak terima, wanita itu langsung memukul pria tersebut tepat di bagian wajah. Dan merasa kurang puas, ia pun lalu menendang ke bagian selangkangan pria tersebut sebanyak dua kali sampai si pria tersungkur.

Ternyata, kejadian tersebut terjadi di Tiongkok tahun 2016 yang lalu. Dilansir dari Tribunnews.com, dan baru-baru ini diidentifikasi ternyata perempuan yang terdapat di dalam rekaman tersebut adalah seorang aktris dan bintang TV ternama yang bernama Du Qiao.

Saat dikonfirmasi, Du Qiao menyebutkan jika memang dia yang terdapat di dalam video tersebut dan insiden itu benar-benar nyata, bukan setingan ataupun sedang syuting.

“Aku hanya berdiri mengurusi urusanku sendiri, tapi yang dilakukan pria itu memaksaku untuk melawan,” ungkap Du Qiao pada Tencent.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan videonya, simak berikut ini

http://www.suratkabar.id/60563/news/terekam-cctv-lecehkan-perempuan-pria-ini-dapat-balasan-lebih-menyakitkan-lihat-videonya
Loading...

    Loading...