PERNAH HEBOH LANTARAN OGAH ANTRI DI POMBENSIN DAN HINA JOGJA, BEGINI NASIB WANITA INI SEKARANG

Peristiwa kelangkaan bahan bakar yang menyerang Indonesia pada tahun 2014 silam sempat menyebabkan kehebohan di masyarakat. Pasalnya hampir di semua SPBU di Nusantara disesaki kendaraan yang mengantri hingga mengular.


Ketika masyarakat dipusingkan dengan berita langkanya BBM, muncul pemberitaan seorang wanita bernama Florence Salina Sihombing yang mendadak menjadi perbincangan panas di kalangan penghuni jagad maya lantaran ia bersikeras menolak diminta mengantri.

Dilansir Tribunnews.com, ketika itu ia hendak membeli Petramax di jalur kendaraan roda empat. Oleh petugas SPBU yang bertugas, wanita ini pun dihentikan. Bukannya menuruti apa yang dikatakan petugas tersebut, Florence justru terlibat dalam perdebatan sengit.

Insiden tersebut pun menjadi pusat perhatian dan sempat diabadikan menjadi foto maupun video yang kemudian menjadi viral di sejumlah media sosial. Yang membuat netizen semakin geram adalah unggahan status Florence di Path, yang dinilai telah menghina Kota Yogyakarta.

Lantaran hal tersebut, netizen menjadikan Florence sebagai bahan bully-an. Bahkan tak sedikit yang memintanya untuk angkat kaki dari Kota Gudeg. Tak tahan dengan kritikan serta cemoohan dari netizen, Florence akhirnya memutuskan meminta maaf.

Selepas 3 tahun berlalu dari insiden tersebut, sosok Florence kembali menghebohkan dunia maya dengan penampilan terbarunya. Hal tersebut seperti yang dipamerkannya melalui unggahan di media sosial Twitter @florence_s, di mana Florence mengungkapkan dirinya telah move on.

“Aku adalah orang yang berbeda sekarang,” tulis Florence pada Rabu (6/7/2016), seperti dikutip dari laman Tribunnews.com, Rabu (6/12/2017). “Aku terlahir kembali dan benar-benar hidup, aku bisa melihat keindahan dunia dengan jelas,” tulisnya lagi pada Minggu (17/7/2016).


Perubahan diri Florence juga terlihat dalam galeri foto terbarunya. Ia tak hanya berhasil berubah dari sosoknya yang lama, gadis yang hingga kini masih tinggal di Yogyakarta ini juga terlihat semakin bening dan cantik. Lihat saja foto-fotonya di bawah ini:

Loading...

    Loading...