Ingat Muzammil Hasballah? Ternyata Putri Cantik Ustaz Yusuf Mansur Klepek-Klepek dengan Suara Merdunya

Putri Cantik Ustaz Yusuf Mansur “Wirda Salamah Ulya”, Selain pintar ia juga memiliki paras yang sangat cantik yang senantiasa memancarkan pesona bagi remaja masa kini. Kecantikan Wirda Salamah Ulya putri sulung Ustadz Yusuf Mansur ini memang dapat membuat setiap laki laki jatuh hati, Tidak heran memang jika duta AlQuran ini membuat banyak orang penasaran tentang sosok pria idamannya.

Menurut informasi yang kami kutip, Tidak sedikit kaum lelaki yang sudah mencoba melamar Wirda namun tak kunjung berhasil. yang Terakhir, kabar yang menghembus bahwa Wirda Salamah Ulya dilamar oleh seorang Syeikh. Informasi lamaran itu diungkapkan Wirda di akun askfm-nya.

Baca : VIDEO HEBOH: Nggak Pakai C3lan4 D4lam, Artis Cantik Korea Ini Tak Sadar Org4n Int1mnya Kelihatan Saat Manggung


“Sumpah chat sama bokap gue pagi ini absurd banget, barusan aja ada Syeikh yg mau ngelamar gue yaaampun,” tutur Wirda. Namun demikian terkait siapakah calonnya tersebut, tampaknya Wirda sudah mendapatkannya. Hal itu diungkapkan Wirda saat menjawab pertanyaan dari para penggemarnya.
“WIR seriusan udah punya calon???? Ciri2 nya gmn?,” tanya salah satu penggemarnya. “Nanti juga tau ?? insyaAllah gue post di Instagram nanti hehehe. tapi maaappp gabisa undang temen2 askfm, hiks. dapet fotonya ajah yah,” balas Wirda.

Baca : Kisah Nyata: Gadis Ini Menghina dan Berkata tak Senonoh Kepada Malaikat Maut, Apa Yang Terjadi Setelahnya Sungguh Mengejutkan


Lantas siapakah pemuda yang beruntung tersebut?
Hingga saat ini Wirda Salamah Ulya belum membeberkan identitas calonnya itu, namun buktinya ada satu foto di instagramn miliknya yang membuat netizen baper,
Ya, foto Wirda Salamah Ulya dengan Muzammil Hasballah. Pemuda 23 tahun yang kini tenar karena bacaan Al Quraannya yang merdu saat memimpin shalat.
Muzammil merupakan imam Masjid Salman ITB yang sempat dikagumi imam Masjidil Haram Makkah.

Muzammil Hasballah juga dikenal dekat dengan ayah Wirda, Yusuf Mansur. Para Netizen yang menyaksikan kedekatan Wirda dan Muzammil ramai-ramai mendoakan agar keduanya berjodoh.
Sumber:

Berikut ini komentar para Netizen yang mendukung Wirda dengan Muzammil agar berjodoh

Baca : Viral! Video Jenazah Jatuh Dari Keranda


@riz_mamaul: Kalo saja Muzammil sama Wirda menikah.. aduh .. masya allah.. penerus generasi Qurani,…
@hanyfahsa: Cocok deh semoga memang berjodoh
@mirza_stw: Tinggal nunggu, dan pilih. Antara @muzammilhb yang lamar, atau ayahnya @wirda_mansur yang datang. Hmm.. Kita tidak tau rizki kita bersandar dimana. Terus perbaiki diri, niatkan tetap cari ridha Allah.. dan ghodul bashar.
@sazhr.x: Cocok! Nikah aja wirr @wirda_mansur
@d.cakes_bangkalan: Subhanallah bagaimana nanti anaknya ini… Kalau bapak ibunya seperti ini. ?? bikin iri, wkwkwk
@hildanurhalida: Cieeeee…sama2 diposting, sama2 mengagumi. Udah paling cucok deh @wirda_mansyur sama @muzammilhb . Semoga Allah meridhoi… Aamiinnn…
Tribun Timur
Loading...

    Loading...