Ngeri! Pria Ini Ngamuk di Acara Pengajian Sambil Tenteng Kepala Kakaknya, Warga Berhamburan Selamatkan Diri

Sebuah peristiwa mengerikan terjadi di Dusun kayunan, Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban.


Warga yang tengah menghadiri sebuah pengajian langsung lari berhamburan menyelamatkan diri. Pasalnya, salah satu warga bernama Jamiin (50) tiba-tiba datang dan mengamuk sambil menenteng kepala manusia yang masih berceceran darah.

Kepala yang dibawa Jamiin ini ternyata adalah kakaknya, Jamiran. Namun, tak ada warga yang tahu pasti bagaimana peristiwa sadis tersebut bisa terjadi.

Malam itu, Selasa (7/11/2017) malam, warga tengah mengikuti pengajian 7 hari kematian mertua Jamiin. Namun, tiba-tiba pelaku datang dengan membawa kepala kakanya dan kepala manusia yang penuh darah.

Bahkan, pria yang pernah dirawat di RS Jiwa Menur ini langsung mengamuk dan merusak perabotan di rumah mertuanya. Kemudian, Jamiin meletakkan begitu saja kepala kakaknya dan kepala kambing di depan rumah orangtuanya.

Menurut kesaksian warga, malam itu korban mendatangi rumah pelaku yang berjarak sekitar 30 meter untuk memberikan obat. Namun, entah apa yang terjadi, korban malah terbunuh dengan kondisi tubuh dan kepala terpisah. Diduga, pelaku membunuh korban menggunakan sabit dan cangkul.

“Warga tidak ada yang tahu tadi membunuhnya kayak gimana, karena semua mengaji di rumah orang tua korban. Warga yang ikut pengajian keluar lari dan bersembunyi setelah melihat Jamiran bawa kepala orang yang berdarah-darah,” tutur salah seorang warga bernama Hudi, Rabu (8/11/2017) dini hari, dilansir detik.com.

Warga yang menyaksikan peristiwa itu langsung melaporkannya ke Polsek Soko dan Polres Tuban. Polisi yang dibantu warga berhasil mengamankan pelaku yang sempat kabur.

Baca Juga: Artis Ini Ungkapkan Kebahagiaannya Menjadi Murtad

Kapolres Tuban AKBP Sutrisno mengatakan bahwa korban memang sebelumnya mengantarkan obat untuk Jamiin. Namun tiba-tiba, adiknya membawa kepala korban dan mendatangi rumah mertuanya.

“Awalnya kakaknya mau kasih obat ke pelaku untuk diminum, tapi kok malah kakaknya meninggal. Lalu kepala kakak dan kepala kambing yang akan disembelih keluarganya, ditenteng dan dibawa di depan rumah orang tuanya yang sedang ada acara pengajian,” tutur Sutrisno di Mapolsek Soko.

http://www.suratkabar.id/59942/peristiwa/ngeri-pria-ini-ngamuk-sambil-tenteng-kepala-kakaknya-warga-langsung-berhamburan-selamatkan-diri
Loading...

    Loading...