Tora Sudiro di Mintai Tanggapan Soal Penutupan Alexis, Dengan Entengnya Jawab Begini

Usai keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk tidak memperpanjang izin usaha Hotel dan Griya Pijat Alexis yang terletak di Jakarta Utara, menuai beragam reaksi dari masyarakat sekitar. Tak terkecuali dari kalangan artis, salah satunya adalah Tora Sudiro.


Dimintai tanggapan terkait hal tersebut, suami dari Mieke Amalia tersebut menilai bahwa keputusan Pemprov DKI Jakarta terhadap izin operasi Alexis merupakan satu dari aneka janji yang diungkapkan Anies Baswedan ketika masa kampanye, seperti dilansir dari laman Viva.co.id.

Ketika ditemui di sela acara Inews Award yang digelar di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, pada Selasa (31/10) malam, Tora Sudiro memandang hal tersebut hanyalah satu perwujudan janji Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta yang baru.

“Mungkin ini bagian dari bapak gubernur merealisasikan janjinya, jadi ya sebatas itu aja saya tahu,” tukas Tora Sudiro, seperti yang dikutip dari laman Viva.co.id, Rabu (1/11/2017).

Aktor yang bermain di film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss tersebut mengungkapkan bahwa bisnis prostitusi merupakan satu pekerjaan tertua yang ada di dunia. Dan menurutnya adalah hal yang cukup berat untuk menghapuskan bisnis tersebut.

Pasalnya, jika pemerintah menghapuskan satu tempat yang melanggar, maka sangat tidak menutup kemungkinan jenis usaha serupa bermunculan di lain lokasi. Bahkan sangat mungkin keputusan tersebut membuat bisnis ini semakin menjamur.

“Saya pernah baca, ada yang mau buat tempat satu daerah prostitusi tapi itu dia ya, gue enggak ngerti pasti ada pemikiran-pemikiran lain yang enggak kita tahu,” tambah ayah dari 5 putri bersama Mieke itu.

Lebih lanjut, Tora dengan tegas membantah tuduhan yang menyebutkan bahwa dirinya pernah menginjakkan kaki di Alexis, dengan mengungkapkan setuju terhadap keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menutup Alexis.

“Saya sih, setuju aja, orang enggak ngaruh di kehidupan saya. Saya orangnya bebas-bebas aja,” tukas Tora Sudiro dengan santai.

http://www.suratkabar.id/58940/hiburan/dimintai-tanggapan-soal-penutupan-alexis-tora-sudiro-enteng-bilang-begini
Loading...

    Loading...