KISAH NYATA: Seorang Ayah Masuk Mall Tanpa Baju Ini Bikin Karyawan Terharu


Apa yang akan terlintas di benak anda jika melihat seorang pria tanpa mengenakan kaos/baju masuk di sebuah mall.

Tentu dalam benak kita mungkin ini seperti ini ” Hih itu orang gila.. woow edan kuwi! ” dan sebagainya, Memang kita tidak akan pernah salah jika hanya menduga saja.

Bukan hanya kita semua karyawan mall tersebut memandang tertuju pada pria tanpa baju dan seorang anak kecil dan menggerutu dengan ucapan ” itu orang gila kok bisa masuk sih “, sebelum pihak security menghampiri dan menangkap pria tersebut.

Seperti yang di tulis pemilik akun Arif santri jombang ” saya mencoba mendekati dan bertanya, Bapak anaknya umur berapa? duh cantik dan santun yah pak” ucap arif.

Sejenak si bapak langsung mengatakan ” iya pak alhamdulillah angan-angan saya bisa terkabul, kalau ada rizki saya bisa membelikan satu baju di tempat mewah dan suasananya adem seperti ini” .

spontan arif terharu dan salut dengan bapak yang baru ia temui, ternyata setelah lebih lama di perhatikan anak kecil yang di bawa bapak yang dikira orang gila ini ternyata tidak memiliki baju, dan terpaksa si bapak ini memberikan bajunya untuk di pakai anaknyan sebab sang anak mengatakan kalau ia kedinginan.


ya Allah muliakan dan mudahkanlah urusannya dan ampuni kami karyawan mall yang telah berfikiran buruk terhadap bapak ini, ucap arif di sebuah halaman group facebook ke SEPUTAR JOMBANG BERIMAN & INFO TERKINI.
Loading...

    Loading...