Disomasi Mario Teguh? Ini Tanggapan Deddy Corbuzier Yang Ngejleb


Deddy Corbuzier disomasi Mario Teguh terkait wawancara dengan Ario Kiswinar Teguh di program Hitam Putih Trans 7, episode 7 September 2016.

Pihak Mario Teguh keberatan karena Deddy Corbuzier mewawancara Ario Kiswinar tanpa meminta konfirmasi dari pihaknya. Singkatnya, Mario kecewa karena merasa tak diberi hak jawab.

Somasi Mario Teguh langsung direspon oleh Deddy Corbuzier. Melalui akun Instagramnya, @mastercorbuzier, Deddy menjelaskan tim kreatif Hitam Putih sudah berusaha menghubungi Mario Teguh untuk diminta jadi bintang tamu. Tapi tak berhasil.

Baca Juga: Mario Teguh Sindir Deddy Corbuzier

“Pertama Bapak @marioteguh yang Sangat Amat Terhormat dan menginsiprasi banyak masyarakat.. Kalau mmg mau bicara dan minta hak bicara saya rasa cukup ke Team creative saya dan minta jadwal Hitam Putih dimana bapak bisa bicara ttg kebenaran versi Bapak,” tulisnya.

Deddy Corbuzier mengaku akan dengan senang hati menerima kehadiran Mario Teguh di Hitam Putih. Bahkan dia menawarkan Mario untuk dihadirkan bersama Ario Kiswinar secara bersamaan.

“Dan untuk INFO team @officialhitamputiht7 sudah berusaha sejak minggu lalu menghubungi anda untuk bicara di Acara saya bahkan kami ingin menemui anda dgn Kiswinar.. apakah anda bersedia?… So i will wait ur respons untuk bisa dapat Hak Bicara spt yang anda inginkan.. bagaimana pak?”

Baca Juga: Gempar! Mario Teguh Layangkan Somasi ke Deddy Corbuzier Karena Undang Kiswinar di Hitam Putih

“Jadi intinya… yuk kita sebagai PRIA saya minta selesaikan baik baik… dibanding kita nanti SALING menSOMASI… saya undang anda ke Acara saya… silahkan bicara selama 1 jam penuh… dan maukah Bapak langsung saya temui dengan Kiswinar langsung? Bapak bilang saat Kami mengundang Kiswinar tanpa persetujuan bapak… bukannya Bapak juga bilang kalau Kiswinar itu sudah Dewasa? Jadi mari saya undang balik.. Kalau Bapak benar pasti bapak mau… masa seorang motivator mau ketemu saya hrs lewat Somasi Pak? Bagaimana Pak Mario Teguh?” Deddy Corbuzier mengajukan tantangan. (suaranetizen)
Loading...

    Loading...