Inalillahi... Begini Detik-Detik Meninggalnya Ibunda Memes


Penyanyi senior Memes baru saja kehilangan ibunda tercintanya yang meninggal di usia 94 tahun. Menurut Memes, sudah tiga tahun belakangan ini almarhumah ibundanya, Hj Djoehana Kosim binti Purawinekas drop akibat stroke.

Menurut keterangan dari suara.com, "Tiga tahun rawat jalan ke rumah sakit. Ya mungkin karena sudah usia juga ya. Pembuluh darah juga sudah tidak berfungsi dengan baik lagi," kata Memes di rumah duka Jalan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Minggu (23/10/2016).

Sejak empat hari terakhir, kata Memes, kondisi almarhumah kritis. "Masuk ruang ICU, sempat lewat masa kritisnya. Terus sempat kambuh lagi, masuk ICU lagi," katanya.

Kebetulan, pagi tadi Memes yang mendapat kewajiban menjaga ibunya di rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Saat itu, kondisi ibundanya sudah kritis.

"Pas aku ke atas, Mami lagi tidur miring dan kedengaran suara nafasnya kayak orang tidur ngorok. Aku selalu baca kalimat tauhid di deket Mami, sudah kepikiran kalau Mami nggak ada," ujarnya.

"Benar saja, saat diperiksa suster nadinya sudah nggak ada. Kemudian dokternya cek pupil Mata Mami, dilihat ternyata udah nggak respon, pas meninggal pukul 10.10," tandasnya.
Loading...

    Loading...