Pantas Saja Keputusan Rina Nose Melepas Hijab Bikin Syok Keluarga, Ternyata Ini Yang Terjadi...


Rina Nose mendapat banyak cibiran dan komentar pedas usai memutuskan untuk melepaskan hijab. Namun rupanya hal ini tidak membuatnya bersedih. Mantan kekasih Fakhrul Razi itu bahkan mengaku bahagia usai melepas hijab.

"I am happy, karena banyak cacian dan makian banyak orang," ujar Rina saat diwawancarai oleh Deddy Corbuzier dalam UC News Indo di YouTube. "Cuma aku tahu. Karena orang enggak ada yang tahu bagaimana rasanya jadi aku, ya semuanya itu hanya aku yang tahu saja."

Menurut Rina, orangtuanya sudah mengetahui apa yang menjadi keputusannya. Namun ia tak menampik jika mereka merasa terkejut dan syok dengan alasannya melepas hijab.

"Orangtuaku itu sudah tahu banget apa yang terjadi dalam hidup aku. Orangtuaku adalah orang yang begitu terbuka dengan segala hal," lanjut Rina. "Iya orangtua aku itu sempat shock banget dengan keinginan aku untuk melepas hijab. Tapi mereka sangat terbuka dengan segala hal jadi mereka menerima keputusan aku."

Rina sebelumnya sempat menegaskan bahwa dirinya sudah 6 bulan mengalami pergolakan batin hingga akhirnya melepas hijab. Sudah enam bulan terakhir Rina memutuskan untuk tidak berhijab.

https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00184508.html
Loading...

    Loading...