Dikabarkan Pindah Agama, Begini Tanggapan Rina Nose


Dalam beberapa hari ini, netizen sedang ramai membicarakan kabar Rina Nose pindah agama setelah melepas hijabnya. Padahal Rina sama sekali tidak pernah mengungkapkan alasannya membuka hijabnya secara terbuka. Dia mengatakan hanya membuka alasannya itu kepada keluarga dan sahabat dekatnya.

Kabar pindah agama itu makin santer terdengar setelah beberapa akun Instagram mengunggah foto yang menyebutkan Rina telah sah pindah agama dan berganti nama menjadi Roselina Nurina Permata Putri.

Kabar tersebut langsung mendapat tanggapan dari Rina dengan mengunggah foto bahwa dia masih seorang muslim.


Dia juga sangat menyayangkan banyak orang yang memberikan label buruk soal isu tersebut. "Banyak orang yang menyebutkan saya pindah agama, murtad/ateis. Dan murtad adalah sebutan yang sangat tidak enak, jika Anda setuju dengan saya. Terlebih saya seorang muslim," bunyi tulis Rina yang secara tersirat telah menyebutkan dia masih seorang muslim.

Rina juga membantah kabar bahwa dia menjadi ateis. Sebab, menurut dia, ateis sama dengan tidak percaya kepada Tuhan. Namun dia sendiri sangat percaya bahwa seluruh dunia yang sangat indah ini tidak mungkin ada dengan sendirinya tanpa diciptakan Tuhan.

Tulisan itu diunggah Rina Nose lewat akun Instagram-nya, @rinanose16, pada pagi tadi, Sabtu, 18 November 2017. Meskipun akun komentar dinonaktifkan, unggahan itu sudah mendapatkan like dari 50 ribu lebih pengikutnya.

https://seleb.tempo.co/read/1034881/rina-nose-beri-penjelasan-soal-kabar-pindah-agama
Loading...

    Loading...