'Angelina Jolie' Dibunuh ISIS di kota Manbij


Para aktivis Suriah mengatakan pada hari sabtu 03 September 2016, salah satu pejuang wanita Kurdi yang terkenal, telah terbunuh saat bentrokan yang terjadi pada hari kamis kemarin di dekat kota Jarablus, Suriah.

Pejuang wanita ini bernama “Asia Ramadhan Antar” berusia 22 tahun. Ia dikenal di situs jejaring sosial dan media sebagai “Angelina Jolie” Kurdi, karena kesamaan nama yang dimilikinya dengan bintang Hollywood yang terkenal itu (Angelina Jolie-Red), terutama setelah pertempuran baru-baru ini.

Antar lahir di kota Qamishli, utara Suriah. Ia tergabung dalam barisan “Badan Persatuan Perlindungan Perempuan”, dia terbunuh pada salah satu pertempuran bersama SDF di kota Manbij melawan teroris ISIS.

Badan Persatuan Perlindungan Rakyat dan Badan Persatuan Perlindungan Perempuan sampai sekarang belum mengumumkan secara resmi tentang berita kematiannya, dan juga tidak diungkapkan tentang catatan resmi data tentang dirinya, namun informasi yang diterima saat ini membenarkan tentang berita ini. [suaranetizen]

Baca Juga: [Video] Ditanya Enak Mana Jaman Soeharto Atau Jokowi, Jawaban Si Kakek Bikin Penanya Tertawa Pecah...
Loading...

    Loading...